Monday 25 April 2011

Pacarku Baik Banget...

Sampe sekarang rasanya mau terus mukul-mukul pipiku, untuk menyadarkan ku kalo aku bener-bener nyata milikin dia! Si Titus Respati, ya ampuuun... Rasanya aku masih tidur bisa milikin dia, kenapa gak, banyak perempuan yg ngantri buat merebut hati nya bahkan, mantan sebelumku cantiknya tujuh turunan kalii,, ampe nangis darah di putusin Titus, ampe mohon-mohon buat balikan. Tapi aku gampang banget buat merebut hatinya, aku gak pake pelet lho, aku hanya ingin orang melihat dari sisi aku apa adanya, ya aku gak punya apa-apa, dan aku pun bukan siapa-siapa, gak ada yg di banggain juga dari sosok aku. Tapi kenapa dia bisa suka yaa, hal pertama yg terlintas di pikiranku.. Dan Titus pun menyakinkan ku kalo dia bener-bener sayang aku.. Dia merasakan kembali yg namanya jatuh cinta lagi setelah dia putus dari sang mantan 6 tahunnya itu. Alhamdulilah ada cowok sebaik dia mau suka sama aku. Jujur demi apapun deh terserah, aku baru kali ini punya pacar yang aku harap-harapin, gak cuek dan selalu care sama aku. Mantan2 aku terdahulu semuanya sama cuek, ya walaupun semua cowok punya sikap cuek itu adalah mutlak. Tp gak sama titus, entahlah aku melihatnya dia different banget dari yang udah-udah. Dari dia care sama kesehatan aku, cara dia worry kalo aku lg sakit, bela2in pulang bawa motor, aku merasakan itu. Bahkan Hal sekecil kayak dia sering banget bukain tutup air mineralku, saat kami makan berdua, ya ampuuun buat aku itu hal sepele banget, tp ampe segitunya perhatian dia ke aku.. Pacarku Baik Banget!!!! Dia juga sering mengingatkan ku agar aku selalu hati2 mengendarai motorku, dan udah ada bandrolnya kecepatan ku hanya boleh sampe 60 Km/Jam haha, kadang aku suka nakal, ya namanya bawa motor mana liat sih barometernya, tiba2 pas liat udah 70 an aja, alhasil cuma wajah Titus yg sedang melotot ada di hadapanku, hahaha.. Lucu yaaa, pacarku baik banget sih, aku bersyukur banget punya dia.. Oia aku juga sering mendapatkan kejutan dari dia, kayak tiba2 dia beliin aku cokelat, aku suka banget cokelat hehehe, trs dia beliin aku vitamin, mungkin itu buat sebagian orang hal sepele, tp buat aku gak, aku jarang mendapatkan perhatian yg seperti ini dari yg udah2, bukan niat buat bandingin but it's real.. Ya semoga pacarku baiknya gak sekarang2 aja, tp untuk selamanya.. Amin..

No comments: