Saturday 23 April 2011

Kenalin Calon Suami ku :)

Hi Bloggers ria,, hehehe.. Mau norak dikit ah, dari judul blog nya aja udah agak sedikit sok tua hahaha.. Umurku baru saja beranjak 22 tahun, tapi bahasanku udah memasa depan kan umurku haha.. Iya aku sudah dewasa kok, umur terlihat matang buat menyebut Dia, pacar baru ku yg selalu aku banggain Titus Respati sebagai calon suamiku. Kita memang baru saja menjajaki suatu hubungan, tp hubungan yg tidak sekedar pacaran lalu putus, tp hubungan yg serius, dia sudah sering menanyakan keseriusan ku untuk menikah. Yah aku emang pengen menikah muda. Mungkin Tuhan mendengar doaku. Aku ceritakan ya bagaimana kita saling kenal.. Awal nya aku baru masuk kerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta, dan dia teman satu bagianku, yah seniorku lah. Awalnya aku gak nyangka dan gak pernah punya mimpi seorang titus jadi milik aku, yaampun buat bermimpi aja takut aku, takut gak kesampean, iyalah secara aku bukan type dia, dia good looking banget, pasti banyak yg nyukain, yaa berjalan dengan sering waktu, entah Tuhan memberi ku hadiah di siang bolong, hadiah yg gak ku duga2 sebelumnya, titus suka sama aku, ya ampun itu ibarat kejatuhan pangeran dari langit, It's impossible, yaap pasti dia bercanda awalku, mana mau dia sama aku? I'm nothing di banding mantan sebelum aku, cantik masyaallah, seorang penyanyi pula. Than me??? I'm not perfect person,tp kenapa dia mau sama aku. Denger ceritanya aja masa dia suka samaa aku udah lama, yampun aku gak ada pikiran kesana, ngeri buat mikir dan berkhayal dia mau sama aku. And now dream come true, yaa pangeran yg turun dr langit hadiah terindah dari Tuhan buat aku bener2 jadi milik aku, bahkan akan jadi suamiku, amin.. Thanks god I found you in my life, I LOVE YOU TITUS RESPATI, makasih ya udah mau sayang sama aku yg nothing.. You're my everything dan kamu anugerah terindah yg pernah ku miliki.. Aku senang sama kamu.. Ini mimpi terindahku,, love you :*

No comments: