Saturday 16 April 2011

Aku Suka Hari Jum'at

Hey! Sudah jam 2 pagi ternyata hehe, berarti hari ini sudah memasuki hari sabtu, dan kemaren adadalah hari yang aku suka yaitu HARI JUM'AT.. Belakangan ini aku suka sekali dengan hari Jum'at aku suka kalo udah mau ketemu hari Jum'at, entahlaah! Cuma bisa bilang makasih sama Tuhan telah menciptakan hari Jum'at.. Aku sekarang sudah bekerja di salah satu bank swasta di Jakarta, apalagi kalo tanggak 25 (paham lah) hehe,jatuh di hari jum'at, bawaannya mau jingkrak2an aja hehe.. Pengen teriaaaak! I LOVE FRIDAY!! Dan aku pun udah ngerasain 25 jatuh di hari jum'at, rasa nya mau sujud syukur terus hehe.. Tapi entah lah apa yg terjadi dengan hari Jum'at kemaren, hari yg aku sukain tp gak bersahabat denganku. Tepat tanggal 15 April 20011 jatuh di hari Jum'at, banyak hal yang gak aku sukain. Kayak reseleting celana ku copot! Kayak kerjaan banyak banget, dan banyak salah juga, ada monitoring dari control audit, terus ujan, udah gitu baterai low bath parah!! Entahlah apa yg terjadi di hari Jum'at kemaren, hal bruk gak segan2 menghampiriku. Aku rasa gara2 aku bersalah sama Tuhan! Yaa may be, gara2 seharuan itu aku gak menunaikan kewajibanku sholat 5 waktu. Kalo ada kata yg lebih dari kata maaf udah aku kasih ke Tuhan.. Ampuni aku Tuhan.. Aku masih suka dengan hari Jum'at sampe kapanpun.. Buatku hari semua hari baik tapi hari Jum'at lebih baik..

No comments: