Sunday 24 April 2011

Aku kangen sama Titus :(

Biarin deh orang mau bilang aku lebay atau gimana, tp emang ini yg aku rasain. Kangen, Rindu hal yg menyebalkan kalo tal kesampean untuk bertemu.. Sekarang aku lg kangen sama pacar unyu2 ku itu, My Respati, entahlaah ya walau sabtu kemaren kita sudah ketemu, dan dia sudah ku ajak ke keluarga ku di bogor, tetep aja Tuhan rasa rindu ingin bersama dia tetep ada , kenapa Tuhan?? Aku punya perasaan begitu besar sama dia. Iya keadaan fisikku sekarang memang lg gak fit 100% aku baru saja sembuh dari penyakit langganan ku sinusitis dan vertigo yg lama tak menghampiri tubuhku sekarang datang lagi, akibat aku terlalu memporsir tubuhku buat beraktifitas.. Makannya pacarku melarang kita bertemu kembali agar aku bedrest, tp kenapa ya Tuhan aku ingin sekali bertemu dia hari ini, weekend ini, karena besok aku akan beraktifitas kembali.. Tuhan kalo hari ini kita gak bisa di pertemukan di dunia nyata, pertemukan kami berdua di dunia mimpi ya, peliiiis aku mohon dengan sangat, cuma itu yg bisa mengobati rasa kangenku.. Aku sayang dia Tuhan, aku nyaman bisa di dekat dia, dia menjaga aku, dia selalu care sama aku.. Aku sayang dia Tuhan, tolong jagain dia saat aku tak bersamanya, berkahi hidup nya Tuhan..

No comments: